RAG-SS Segera Daftar di KPU Konsel

0
Ketgam : RAG-SS (Rusmin Abdul Ganu-Senawan Silondae). Foto: istimewah

INDIETIMES.ID, KONAWE SELATAN – Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel) yang berakronim RAG-SS (Rusmin Abdul Ganu-Senawan Silondae), rencananya akan mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Konsel 6 September 2020 mendatang.

Pendaftaran pasangan bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati Konawe Selatan yang akan bertarung di Pilkada Serentak 2020 dijadwalkan mulai tanggal 4-6 September.

Melalui releasenya, Rusmin Abdul Gani mengatakan pendaftaran akan dilakukan bersama dengan tiga partai pengusungnya, dan simpatisan.

“Kami bersama tiga partai pengusung yakni PDIP, Hanura dan PPP bersama simpatisan akan melakukan pendaftaran pada hari Minggu, 6 September 2020 sekitar pukul 09.00 Wita,” katanya.

Lanjutnya, pendaftaran RAG-SS akan dimulai dengan konvoi dari Kecamatan Palangga menuju ke Kantor KPU Konsel. Setelah itu, pihaknya akan melaksanakan deklarasi di Posko Pemenangan RAG-SS di Kelurahan Alangga Kecamatan Andoolo.

“Deklarasi ini akan dihadiri tiga partai pengusung, tim pemenangan dan ribuan pendukung,” katanya.

Ia mengaku, saat pendaftaran nanti, ia akan menerapkan protokol kesehatan standar Covid-19, termasuk peserta dengan menyediakan masker, hand zanitiser dan kebutuhan lainnya.

“Insyah allah kami akan selalu mematuhi protokol kesehatan standar Covid-19. Kepada seluruh tim dan simpatisan yang akan mengikuti pendaftaran dan deklarasi telah diinstruksikan untuk selalu menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan,” pungkas Rusmin.

Pesta demokrasi pemilihan bupati dan wakil bupati sendiri akan diselenggarakan serentak di 7 kabupaten/kota di Sulawesi Tenggara.

Baca Juga  571 Sertipikat BPN Dibagikan, Bupati Kery Ucapkan Terimakasih Kepada Jokowi

Reporter: Indiana

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here