3 Penginapan Murah di Bali yang Instagramable, Cuma Rp 200.000

0

Berikut daftar tempat menginap di Bali dengan harga mulai dari Rp 150.000-an yang telah Kompas.com rangkum, Selasa (7/7/2020).

Selain murah, penginapan-penginapan ini hadir dengan desain yang unik dan apik, begitu Instagramable!

Perlu dicatat bahwa kamu harus mematuhi protokol kesehatan yang berlaku di masing-masing tempat penginapan.

La Tenda

Jika ingin merasakan sensasi  glamping atau glamorous camping dengan harga murah, kamu bisa menginap di La Tenda yang berada di lingkungan persawahan yang masih asri.

Terdiri dari enam tenda, masing-masing dapat diisi maksimal dua orang. Dalam tenda beralaskan nuansa tikar anyaman. Tenda dilengkapi kasur dan kipas angin, serta didesain dengan apik.

Tersedia kamar mandi dengan air panas, perlengkapan mandi, dan area parkir. Sementara fasilitas lainnya terdapat sebuah kolam renang, lounge untuk bersantai, dan ruang makan.

Tarif menginap mulai dari Rp 170.000 per malam per orang untuk tenda versi dorm semacam hostel dengan kapasitas hingga 5 orang. Sementara untuk tenda privat bisa diisi dua orang, harganya sekitar Rp 370.000 per malam.

La Tenda terletak di Jalan Bolong Catu No. 4, Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Lokasinya dengan Pantai Barawa sekitar 6,5 km.

Ubud Tropical

Ubud Tropical menyediakan beberapa pilihan “kamar” berkonsep glamping. Apabila datang bersama keluarga, bisa sewa Family Tent Glamping Ubud yang muat sampai 4 orang.

Baca Juga  9 Kecamatan Usulkan Desa Wisata ke Dinas Pariwisata Konawe

Dengan harga tersebut, tenda terdiri dari dua kasur besar yang bisa digunakan oleh dua orang.

Selain itu, tersedia kamar mandi dalam tenda, peralatan mandi, televisi, AC, teras kecil, dan ruang keluarga semi-outdoor.

Sementara itu ada pula Reguler Private Tent yang muat untuk untuk dua orang. Di dalamya tersedia kamar mandi dalam tenda, peralatan mandi, teras, AC, dan televisi.

Selain tipe privat, ada pula kamar tipe dorm layaknya hostel. Fasilitas luar ruangan yang bisa kamu nikmati antara lain adalah dua infinity pool, WiFi, dapur komunal, ruang untuk barbekyu, dan taman yang Instagramable.

Harga menginap tergantung jenis kamar yang dipilih, di kisaran Rp 140.000 per orang per malam.

Ubud Tropical terletak di Jalan Raya Andong Petulu, Gianyar, Kecamatan Ubud, Denpasar. Ubud Tropical terletak cuukp dekat dengan Campuhan Ridge Walk dan Sacred Monkey Forest dengan masing-masing jarak tempuhnya adalah 5.4 km.

Canggu Wooden Green Paradise Bungalow

Apabila ingin merasakan udara sejuk, kamu bisa menginap di salah satu bungalow Canggu Wooden Green Paradise Bungalow yang bernuansa kayu.

Penginapan tersebut memiliki berbagai pilihan bungalow dengan fasilitas dan harga yang cukup berbeda.

Salah satunya Bima Canggu Wooden Green Paradise Bungalow yang memiliki tarif di kisaran Rp 220.000 per orang per malam.

Dengan harga demikian, kamu sudah mendapatkan satu bungalow yang dilengkapi dengan kasur untuk dua orang dan kamar mandi.

Baca Juga  Warmindo Unaaha Hadirkan Kuliner Ala Jogja

Tidak hanya itu, kamu juga akan mendapatkan perlengkapan mandi, akses kolam renang, dan Wi-Fi.

Penginapan yang berlokas di Jalan Sahadewa, Munggu, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung terletak sekitar 10-15 menit dari beberapa pantai ternama seperti Batu Bolong dan Berawa.

Pihak pengelola juga menyewakan kendaraan roda dua dengan kisaran Rp 50.000 per hari lengkap dengan helm.


Sumber: Kompas

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here