SDN 2 Atula Koltim Harumkan Sultra Dikancah Nasional

0

Koltim kembali menorehkan prestasi melalui SDN 2 Atula yang mewakili Sultra diajang Pantomim Tingkat Nasional Tahun 2020 di Jakarta, dari daftar diatas Sultra berada di nomor 24. Foto: Kominfo Koltim.

KOLAKA TIMUR, INDITIMES.ID – Prestasi membanggakan kembali di torehkan dunia pendidikan Kolaka Timur, kali ini SDN 2 Ata Kecamatan Ladongi wakili Sultra di ajang Pantomim Tingkat Nasional Tahun 2020 di Jakarta dalam waktu dekat ini.

Pantomim atau pertunjukan drama tanpa kata-kata yang dimainkan dengan gerak dan ekspresi wajah, memang merupakan salah satu kegiatan pavorit yang biasa dimainkan anak-anak sekolah di Koltim, yang mendapat dukungan penuh Bupati Koltim Drs H Tony Herbiansyah MSi dan Kadis Dikmudora Koltim Ir Hj Surya Hutapea.

“Ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan daerah kita, dari semua kabupaten dan kota yang mengikuti ajang ini, Alhmandulillah daerah kita Kolaka Timur keluar sebagai pemenang pertama,” ujar Kadis Dikmudora Koltim, Senin 21 September 2020.

Ditingkat nasional nanti, Kadis yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Koltim ini berharap mampu meraih prestasi membanggakan.

“Kalau kita lihat dari lomba-lomba sebelumnya, insyaallah anak-anak kita dari SDN 2 Atula ini akan mampu meraih prestasi pada ajang Lomba Pantomim tingkat Nasional nantinya,” ujarnya dengan penuh keyakinan.

Baca Juga  Penen Kedua, Konawe Hasilkan 210 Ribu Ton Gabah

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here