Suzuki XL7 Kendaaran Mewah Kelas Menengah Atas

0
Ketgam: Salah satu bagian interior Suzuki XL7. Foto: indi/INDITIMES.ID

KENDARI, INDITIMES.ID – Suzuki XL7 salah satu mobil mewah suzuki yang penjualannya tidak terpengaruh pandemi. Sejak dilaunching akhir februari tahun 2020, market XL7 terbilang stabil dengan sasaran konsumen kelas menengah keatas.

Head Promotion PT Megahputra Kendari, Rahmad La Dae, Selasa 22 September 2020, saat di temui di showroom mengatakan average penjualan XL7 perharinya satu unit.

“Kenapa penjualannya tidak terpengaruhi pandemi, karena sasaran penjualan XL7 sendiri adalah kelas menengah ke atas alias orang-orang berduit. Mau pandemi ataupun tidak, ya mereka tetap mampu untuk membeli kendaraan,” ujarnya.

Menyasar kelas menengah keatas, XL7 yang tampil mewah dan elegan memiliki berbagai macam kelebihan dibanding kompetitor dikelasnya. Mewah dan berkelas, XL7 memiliki kabin dan interior yang menunjang protokol kesehatan, tampilan gagah juga menjadi alasan konsumen memilih XL7.

Khusus untuk tipe tertinggi XL7, yaitu ALPHA, memiliki Smart E-Mirror pertama di kelasnya. Smart E-Mirror berfungsi sebagai kaca spion digital yang dibekali dua kamera terletak di spion tengah dan di belakang mobil.

Selain berfungsi layaknya dashcam, fitur canggih ini juga dapat merekam aktivitas mobil, menangkap momen tak terduga, serta meningkatkan kemampuan berkendara dan memarkir kendaraan. Semua keunggulan ini berhasil menyita perhatian keluarga Indonesia yang membutuhkan mobil untuk memulai kembali aktivitas di masa transisi.

Suzuki XL7 juga dilengkapi Keyless Push Start-Stop Button, Ventilated Cup Holders, AC Digital Auto Climate with Heater serta Power Outlet hingga baris ketiga. Selain itu fitur keselamatan menjadi salah satu fokus Suzuki seperti adanya Pedestrian Protection dan Child Proof Door Lock. Fitur-fitur yang dihadirkan XL7 memang ditujukan untuk dapat menarik konsumen dewasa muda baik yang sudah berkeluarga ataupun belum.

Baca Juga  Dua Hari Lagi, Konawe Berlakukan PPKM Mikro

Selain itu, Memed sapaan akrab Rahmat La Dae mengatakan konsumen pemilik mobil suzuki XL7 free service dan free sparepart hingga 500 ribu kilometer atau rata-rata lama pemakaian 2,5 tahun di bengkel PT Megahputra Kendari.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here