Polres Konawe Akan Gelar Operasi Zebra, Lengkapi Surat Kendaraan Kamu!!!

0
ilustrasi

KONAWE, INDITIMES.ID – Polres Kabupaten Konawe melalui Satlantas akan menggelar Operasi Zebra diminggu keempat bulan Oktober 2020.

Menurut Kasat Lantas Polres Konawe, AKP. Sri Endang. F.N S.H.,S.IK, pihaknya akan melakukan operasi zebra terhitung mulai 26 Oktober-8 November 2020.

“Jadwalnya sudah ada mulai 26 Oktober-8 November 2020 atau selama dua minggu,” bebernya kepada indiTIMES.id, Kamis 15 Oktober 2020.

Sementara untuk titik-titik Operasi Zebra tidak ada titik mutlak, artinya pihaknya akan melakukan razia disuatu titik secara random.

“Sistemnya nanti berpindah pindah, dan kami tidak ada target tilang,” katanya.

Ketgam: Jadwal Operasi Zebra Satlantas Polres Konawe. Foto: doc Satlantas Polres Konawe

Selama pandemi saat ini Operasi Zebra akan menitik beratkan pada point kepatuhan pengendara terhadap rambu lalu lintas dan marka jalan, kelengkapan surat-surat (SIM dan STNK) dan kendaraan bermotor serta penerapan protokol kesehatan pada pengendara utamanya masker.

Wanita berkerudung ini berpesan sekaligus mengimbau agar masyarakat khusnya masyarakat Kabupaten Konawe agar tertib dalam berkendara, dan tentunya melengkapi surat dan kendaraan bermotor serta menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga  Kuatnya Pesona Tambang, Investasi di Konawe Meningkat Tajam

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here