Warmindo Unaaha Hadirkan Kuliner Ala Jogja

0
Warung Makan Indomie (Warmindo) Unaaha. Foto : indiTIMES.id

KONAWE, INDITIMES.ID – Terinspirasi dari street food di Jogjakarta, Warung Makan Indomie (Warmindo) Unaaha mengusung konsep kuliner ala jogja. Menyajikan menu terjangkau bahkan kantong pelajar sekalipun.

Terletak di tempat strategis pinggir jalan lintas kabupaten, menjadi pemandangan tersendiri bagi pengunjung. Menikmati sajian kuliner serasa di rumah sendiri sambil menikmati kendaraan antar kabupaten yang melintas.

“Kami mengusung konsep kuliner ala Jogja. Jadi sewaktu saya ke Jogja saya sangat exited sama salah satu tempat santap kuliner yang khusus menyajikan indomie dengan berbagai kreasi,” ujar Rinti Relawati selaku Owner Warmindo, Kamis 15 Oktober 2020.

Selain tempat yang nyaman dan instagramable Warmindo Unaaha berbagai menu mie yang dikreasikan dengan makanan lainnya. Daging ayam, sapi dan sosis menjadi bahan makanan yang dikreasikan dengan indomie.

Nah buat kamu yang suka berwisata kuliner yang berdomisili di Unaaha, sekedar melintas atau bahkan ada rencana berkunjung ke Ibu Kota Kabupaten Konawe , Warmindo Unaaha tepatnya yang berada di Tumpas patut jadi salah satu  destinasi kuliner yang wajib kamu cicipi.

Selain harganya yang dibanderol sangat terjangkau, mulai dari Rp7 ribu-20 ribuan, kuliner yang disajikan di Warmindo Unaaha diracik pakai hati.

“Kenapa saya bilang pakai hati?, karena kami ingin menyajikan makanan seperti makanan yang kami makan. Jadi dengan begitu kami meraciknya dengan hati, sehingga rasanya tidak beda ketika kita makan di rumah,” katanya.

Baca Juga  Unilaki Cetak 296 Lulusan Siap Kerja

Menu Indomie Chicken Grill dan Thai Tea menjadi menu favorite yang paling banyak dipesan pengunjung, namun tidak kalah dengan menu lainnya dengan aroma khas indomie dan makanan tambahan lainnya membuat siapapun ingin cepat-cepat melahapnya sesaat disiapkan di meja pengunjung.

 

Buat kamu yang ingin berkunjung, baiknya berkunjung saat weekday karena saat weekend atau hari minggu Warmindo Unaaha libur.

 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here