Tingkatkan Kenyamanan Bertransaksi, Bank Sultra Unaaha Perketat Prokes

0
Dengan pembatas antara teller dan nasabah, interaksi transaksi lebih aman. Foto: indiTIMES.id

KONAWE, INDITIMES.ID – PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) atau yang lebih dikenal saat ini sebagai Bank Sultra terus memberikan yang terbaik bagi nasabahnya, utamanya pelayanan.

Hal ini yang dilakukan Bank Sultra Cabang Unaaha, dimasa pandemi pihaknya memperketat Protokol Kesehatan (Prokes) untuk memastikan nasabahnya nyaman bertransaksi.

Kepala Cabang Bank Sultra Unaaha, Rinti Relawati, Selasa 20 Oktober 2020 mengatakan selaian ruangan kantor Bank Sultra yang selalu disemprot disinfektan, pihaknya juga memasang bilik disinfektan untuk nasabah yang akan bertransaksi.

“Karena kita ingin nasabah itu merasa nyaman bertransaksi di Bank Sultra, sehingga memperketat protokol kesehatan itu merupakan kewajiban kami. Apalagi ditengah pandemi saat ini, kekhawatiran masyarakat akan kesehatan sangat tinggi,” katanya.

Selain bilik disinfektan, bagian teller dan custumer dipasang pembatas transparan agar nasabah nyaman dalam bertransaksi dan berkomunikasi dengan karyawan bank.

“Pembatas ini untuk menjaga jarak antara teller atau CS dengan nasabah, sehingga keduanya tetap aman,” jelasnya.

Selain itu, pihak Bank Sultra Unaaha juga membatasi jam pelayanan nasabah yang dimulai pukul 09:00-14:00 Wita. Hal ini untuk mengurangi interaksi anatara nasabah dan karyawan serta antara karyawan dan karyawan lainnya guna memutus rantai Covid-19.

Berdasarkan data terakhir, Kabupaten Konawe  terpapar Covid-19 hampir disemua kecamatan. Tersisa 30 persen dari 29 kecamatan yang masih dalam zona hijau.

Baca Juga  PT OSS Memanggil CTKL Dump Truck Rapid Tes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here