Survivekan Keprotokolan di Tengah Pandemi, Pemkab Konawe Lakukan Pelatihan Ala COVID-19

0
Puluhan peserta pelatihan mengikuti kegiatan Pelatihan Keprotokolan di salah satu hotel di Unaaha. Foto: Istimewah

KONAWE, INDITIMES.ID – Mau tidak mau pandemi saat ini memaksa kita melakukan hampir 100 persen pekerjaan melalui daring, tidak terkecuali keprotokolan.

Olehnya pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe melaksanakan pelatihan keprotokolan kepada puluhan peserta lingkup Pemkab Konawe.

Sekda Konawe, Ferdinan Sapan, Senin 26 Oktober mengatakan kegiatan pelatihan kali ini berbeda dengan sebelumnya. Pasalnya, kegiatan protokolan di tengah pandemi saat ini juga banyak dilakukan dengan sistem daring seperti zoom meeting.

“Ini berbeda dengan sebelumnya, disini kita juga melatih para peserta untuk bagaimana cara mengaktifkan perangkat aplikasi dan IT lainnya,” bebernya.

Ferdinan menambahkan yang jadi prioritas penyelenggara adalah peserta yang berasal dari kecamatan, karena kegiatan kenegaraan dan pemerintah juga ada di kecamatan.

Kegiatan pelatihan tersebut selain menghadirkan pemateri dari bagian protokoler, pihaknya juga mendatangkan pemateri dari bagian IT Infokom.

Sementara itu, Kabag Humas dan Protokoler Setda Konawe, Sukri Nur menjelaskan bahwa kegiatan yang bertempat di salah satu hotel di Unaaha akan dilaksanakan hingga Selasa 27 Oktober 2020.

“Kegiatannya sampai besok,” singkatnya.

Baca Juga  PT OSS Memanggil CTKL Alat Berat Swab Test dan Tes Lapangan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here