Bertandang ke Kandang Lawan, Pemda Konawe Bawa Pulang Lima Gol

0
Kesebelasan Pemda Konawe di Lapangan Punggaluku Konawe Selatan. Foto: istimewah

KONAWE, INDITIMES.ID – Mempererat persaudaraan antar kabupaten, Pemda Konawe bertandang ke Kabupaten Konawe Selatan merumput di Lapangan Punggaluku, Rabu 11 November 2020.

Kesebelasan Pemda Konawe yang didalamnya termasuk Bupati Konawe, Sekda Konawe dan jajaran OPD lainnya berhasil membobol gawang lawan lima kali.

Sekda Konawe, Ferdinand Sapan sebagai Kapten Kesebelasan Pemda Konawe menyumbangkan dua golnya melalui tendangan salto dan tendangan kaki kirinya.

Terlihat Bupati Kery Saiful Konggoasa saat turun minum (half time) berbaju kesebelasan warna biru dan Kabag Humas dan Protokoler Setda Konawe, Sukri Nur. Foto: istimewah

Kabag Humas dan Protokoler Setda Konawe, Sukri Nur yang turut mengantar tim sepak bola Pemda Konawe mengatakan, setiap tahunnya Pemda Konawe selalu bertandang ke kabupaten lainnya untuk silaturahmi melalui pertandingan sepak bola.

“Tiap tahun Pemda Konawe selalu berkunjung ke kabupaten lainnya, tujuannya untuk mempererat persaudaraan dengan Kabupaten Konawe. Kali kita kita menang lagi, kalau sepak bola kita memang selalu menang,” tandasnya.

Baca Juga  173 CTKL Alat Berat PT OSS Lulus Berkas, Cek Nama Kamu!

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here