Bukan Piala, Juara Satu Liga U 40 Konawe Dihadiahi Sapi

0
ilustrasi

KONAWE, INDITIMES.ID – Menghadapi pandemi saat ini pihak pemerintah dan masyarakat Kabupaten Konawe punya cara tersendri menghadapinya, salah satunya dengan Liga U 40 Konawe.

Uniknya, pemenang dari liga mendapatkan hadiah sesuai potensi lokal di Kabupaten Konawe. Hal ini diungkapkan langsung Ketua Panitia Liga U 40 Konawe sekaligus Sekda Kabupaten Konawe, Ferdinand Sapan melalui sambungan selulernya kepada indiTIMES.id, Kamis 26 November 2020.

“Hadiahnya sesuai dengan potensi lokal, ada sapi, kambing dan ayam kampung,” ujarnya.

Juara satu mendapatkan satu ekor sapi, juara dua dihadiahi kambing yang jumlahnya belum diketahui, sedangkan juara tiganya dihadiahi 15 ekor ayam kampung. Ketiga hadiah ini merupakan potensi lokal yang dimiliki konawe.

Memasuki babak final, Asosiasi Sepak Bola Kabupaten (Askab) A akan berhadapan dengan Askab C sore ini di Lapangan Kantor Bupati Konawe.

Ferdinand sendiri yang berada ditim Askab A optimis memenangkan pertandingan sore ini, target membobol gawang lawan dengan dua gol.

“Harus menang dong, dari saya targetnya dua gol, untuk posisi saya mengisi dimana saja yang kosong, entah mau penyerang ataupun pemain biasa,” ujarnya.

Sesuai dengan namanya liga ini diperuntukan untuk mereka dengan umur 40 tahun ke atas, dengan tujuan menyalurkan hobi, apalagi ditengah pandemi saat ini dimana masyarakat diharuskan berolah raga untuk menjaga kesehatan.

“Tujuannya untuk berolah raga, kita ingin menghadapi pandemi ini dengan ceria biar sistem imun kita meningkat dan tidak gampang sakit,” tandasnya.

Baca Juga  CPNS Dibuka April, Bersiap Ada 1,3 Juta Lowongan

Asosiasi Sepak Bola Kabupaten (Askab) sendiri berada di bawah Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here