Suzuki S-Cross si Garang yang Elegan

0
Suzuki S-Cross. Foto: indiTIMES.id

KENDARI, INDITIMES.ID – Menjadi penerus dari generasi sebelumnya X-Over, suzuki S-Cross tampil dengan eksterior yang garang namun elegan. Garang untuk di medan ekstrim, tampil elegan dan stylist dalam perkotaan.

Dengan body yang lebih lebar dibanding dan panjang 4,3 meter, menjadikan S-Cross tetap stabil saat melaju baik di medan ekstrim maupun di medan bagus.

“S-Cross dibuat untuk medan dalam kota dan luar kota yang ekstrim. Baik dimedan tampa hambatan ataupun medan berlubang dan berlumpur, dengan body yang lebih besar membuat dia stabil,” jelas Head Promotion  PT Megahputra Kendari, Rahmat La Dae, saat ditemui indiTIMES.id, Jumat 04 Desember 2020.

S-Cross sendiri tampil lebih up todate dibanding generasi sebelumnya dengan bahan bakar yang lebih hemat, 16 km perliter dan tampilan grill sangat mewah, LED Projector with DRL, Auto Leveling and Headlights On, Chrome Bezet Fog Lamps, Auto Rain Sensor, dan fitur update lainnya.

Sebagai generasi terbaru, bagaimana penetrasi pasarnya?, Memed sapaan akrabnya mengatakan karena S-Cross masih merupakan saudara atau generasi dari X-Over, tidak membutuhkan waktu lama untuk penetrasi pasar.

“Tidak sulit dan tidak membutuhkan waktu lama, bayangkan saja kami hanya ditarget lima unit sebulannya. Tapi kami mampu menjual melebihi dari target yang diberikan, artinya penetrasi pasarnya berhasil,” tandasnya.

Nah, buat anda yang aktivitasnya diluar Kota Kendari sangat cocok menggunakan mobil yang satu ini, survive didua medan sekaligus.

Baca Juga  Lulus Berkas, Ratusan CTKL Divisi Dump Truck PT VDNI Wajib Rapid Tes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here