2021 Suzuki Bakal Rilis Generasi Terbaru Grand Vitara

0
PT. Megahputera Kendari dealer resmi mobil suzuki foto : INDITIMES.ID

KENDARI, INDITIMES.ID- Meskipun pasar otomotif ditahun 2021 belum terbaca, namun suzuki mengambil langkah cukup berani untuk kembali melempar produk terbarunya di pasaran.

Produk terbaru tersebut merupakan SUV generasi Suzuki Grand Vitara. Walau masih dalam kondisi ekonomi lesu, pihak PT Megahputra Kendari yakin produk baru ini akan mampu bersaing dengan kompetitor dari kelas yang sama.

“Masing-masing produk suzuki punya konsumennya, punya pecintanya. Dan SUV baru generasi Grand Vitara ini saya yakin dengan cepat mampu melakukan penetrasi pasar,” ujar Rahmad La Dae selaku Head Promotion PT Megahputra Kendari saat ditemui indiTIMES.id, Selasa 15 Desember 2020.

Memed sapaan akrabnya mengatakan, produk yang diperkirakan launching dan mengaspal diawal tahun 2021 ini, akan merajai semua merk mobil suzuki, tampilan yang lebih lebar dan stabil saat dikendarai, dengan muatan normal 5 orang penumpang. Sayangnya untuk merk, pihaknya masih belum mau menyebutkan.

“Hanya itu saja yang bisa kami sedikit informasikan, kita tunggu saja, ini merupakan gebrakan baru lagi dari suzuki menghadirkan produk terbarunya. Mobil ini hadir untuk orang-orang berduit yang punya selera diatas rata-rata,” bebernya.

Generasi Grand Vitara yang digadang gadangi jadi mobil termewah di suzuki ini, menjadi penentu kelangsungan produksi generasi sebelumnya.

“Kita belum tau, apakah dengan hadirnya mobil ini Grand Vitara stop diproduksi atau tetap berdampingan, kita belum tau. Kita lihat saja nanti,” tandasnya.

Baca Juga  Salurkan Bantuan Perbaikan Mesjid, Anggota DPRD Konawe Apresiasi Giat PLN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here