KSK Salurkan Lima Ton Beras Untuk Korban Banjir di Kolaka Utara

0
KSK bersama tim usai menyerahkan bantuan. Foto: istimewah

KONAWE, INDITIMES.ID – Miliki jiwa kemanusiaan tinggi, Bupati Kabupaten Konawe Kery Saiful Konggoasa menyalurkan bantuan untuk korban banjir bandang yang melanda Kolaka Utara, Sabtu 19 Desember 2020.

Bantuan berupa beras sebanyak lima ton dan mie instan sebanyak 749 bal bersumber dari kantong pribadinya. Beberapa mobil truck terlihat memuat bantuan menuju langsung ke Kolaka Utara.

Setiba di Kolaka Utara, bantuan tersebut diterima langsung Wakil Bupati Kolaka Utara bertempat di Kantor BPBD Kolaka Utara.

Bupati Kery yang dikenal berpenampilan seserhana ini, bukan kali ini saja menyalurkan bantuan yang bersumber dari kantong pribadinya.

Sebelumnya, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kolaka Utara mencatat sebanyak 739 unit rumah warga rusak akibat diterjang banjir bandang Kamis malam 17 Desember 2020 di Kabupaten Kolaka Utara. Sejumlah tiga kecamatan, delapan desa dan dua kelurahan di Kolaka Utara terdampak banjir, akibatnya banyak rumah warga rusak ringan, rusak parah hingga terhanyut oleh banjir.

Baca Juga  Berkunjung Langsung, DPR RI Memuji Hilirisasi Pengolahan Nikel PT OSS

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here