Hadir Dengan Wajah Baru New Carry Dilengkapi APAR

0
Wajah baru New Carry Pick Up. Doc

KENDARI,INDITIMES.ID – Mengawali tahun 2021, suzuki kembali menghadirkan inovasi terbarunya melalui New Carry Pick Up yang hadir dengan tampilan baru. Dilaunching secara virtual Kamis 21 Januari 2021, New Carry hadir dengan dua pengembangan baru yang diharapkan memenuhi kebutuhan konsumen.

Hideaki Tokudo selaku Managing Director 4W Sales and Marketing PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan penyegaran produk diawal tahun merupakan komitmen suzuki untuk terus menghadirkan beragam pilihan kepada konsumen.

“Kami akan terus meluncurkan produk, baik baru maupun penyegaran. Sehingga bisa selalu sesuai dengan kebutuhan konsumen, termasuk peluncuran tampilan baru New Carry Pick Up. Penyegaran ini kami yakini membuat New Carry Pick Up lebih kokokh, tangguh dan aman,” katanya.

New Carry Pick Up yang mulai di pasarkan Januari 2021 dilengkapi Alat Pemdam Api Ringan (APAR) yang terletak di bawah glove box. APAR tipe dry chemical powder dan bersertifikat SNI efektif memadamkan kebakaran tanpa menimbulkan dampak terhadap sistem kelistrikan di sekitarnya.

“Pengadaan APAR dalam New Carry Pick Up, dan semua mobil produksi Suzuki lainnya juga merupakan upaya suzuki dalam mendukung regulasi pemerintah dalam industri otomotif,” tambahnya.

Selain APAR, perubahan juga pada desain front grille dan bumper menyempurnakan daftar fitur unggulan yang sudah ada seperti dimensi bak yang luas, kabin yang lega, teknologi terkini, hingga menggunakan mesin K158-C yang irit dan bertenaga dengan bak berukuran panjang 2.505 mm, lebar 1.745 mm, tinggi 425 mm sehingga mampu mengangkut muatan seberat satu ton.

Baca Juga  P3K Bisa Menikmati Fasilitas Kredit Bank Sultra

“Sebagai kendaraan yang sudah menemani kisah sukses jutaan pengusaha Indonesia sejak tahun 1976, kami harap peyegaran New Carry Pick Up ini menjadi awal yang baik mengawali tahun 2021 dengan semangat baru untuk menggerakan kembali aktivitas perekonomian masyarakat,” tandasnya.

New Carry Pick Up tetap mengusung konsep I.L.M.U, yakni Irit bensin dan perawatannya, Lama uur pakainya, Muatnya banyak, dan Untung di ujung.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here