Peduli Korban Gempa di Sulbar SRO Pasar Modal Indonesia Salurkan Donasi

0
P.H. Kepala Kantor Perwakilan BEI Sulawesi Tenggara, Ricky, serahkan bantuan kepada Dedi Arman selaku Direktur Unit Donor Darah PMI Sulawesi Tenggara. Foto: Istimewah

KENDARI, INDITIMES.ID – Sebagai bentuk kepedulian atas bencana gempa bumi yang terjadi di Provinsi Sulawesi Barat, Self-Regulatory Organization (SRO) Pasar Modal Indonesia yang terdiri dari PT Bursa Efek Indonesia (BEI), PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI), dan PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) bersama yang disalurkan melalui Kantor Perwakilan Bursa Efek Indonesia Sulawesi Tenggara.

Penyerahan bantuan dilakukan Jumat 22 Jauari 2021 bertempat di Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Sulawesi Tenggara, diserahkan oleh P.H. Kepala Kantor Perwakilan BEI Sulawesi Tenggara, Ricky, dan diterima langsung Dedi Arman selaku Direktur Unit Donor Darah PMI Sulawesi Tenggara.

Bantuan yang diberikan terdiri dari APD, barang konsumsi rumah tangga dan keperluan balita yang sangat dibutuhkan oleh para korban bencana gempa bumi di Sulawesi Barat.

Selanjutnya bantuan yang telah diserahkan kepada Palang Merah Indonesia Provinsi Sulawesi Tenggara akan didistribusian kepada para korban bencana gempa bumi di Sulawesi Barat.

Self-Regulatory Organization (SRO Pasar Modal Indonesia dalam hal ini adalah BEI, KPEI dan KSEI berharap melalui bantuan ini dapat membantu dan meringankan beban dari saudara-saudari kita yang terkena bencana gempa bumi di Sulawesi Barat.

Baca Juga  PT VDNI Memanggil 50 CTKL Dump Truck Swab Test

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here