Body Belakang Mirip Bajaj BBG, Ignis Malah Digandrungi Milenial

0
Suzuki New Ignis

KENDARI, INDITIMES.ID – Suzuki New Ignis tampil dengan eksterior dan interior modern yang lebih sporty dan styles, sangat cocok untuk kaum milenial yang dinamis.

Beragam fitur kenyamanan juga disematkan untuk menunjang mobilitas dan aktivitas konsumen saat berkendara, diantaranya keylessentry, tilt steering, steering wheel with switch audio control and blue tooth phone connection, AC autoclimate with heater, 60:40 rear seat fold down, sporty look speedometer, dan bagasi berkapasitas 260 liter.

“Maka tak heran untuk pasar kita sudah tidak begitu jor-joran lagi, Suzuki Ignis ini sudah enaklah jualannya sudah punya market dia,” ujar Head Promotion PT Megahputra Kendari, Rahmat Ladae, Jumat 05 Februari 2021, saat disambangi indiTIMES.ID.

Dikatakannya ignis, sangat cocok bagi kaum milenial yang memiliki berbagai macam aktivitas baik dalam kota maupun luar kota, dan bagi pasangan yang baru saja menikah atau yang memiliki sepasang anak.

“Eksteriornya lebih anak mudah sekali, kalau boleh dibilang Suzuki New Ignis ini sangat cocok dengan anak-anak yang bisa dibilang cyber punk, dengan aktivitas malam, dan komunitas, pas sekali dengan ignis,” jelasnya.

Meski tampil dengan eksterior dan interior yang lebih modern dan stylist, namun untuk harga Suzuki New Ignis menyasar kelas menengah ke atas. Apalagi dengan Down Payment (DP) yang terbilang sangat terjangkau diangka Rp25 juta.

Baca Juga  Lulus Berkas, Ratusan CTKL Divisi Dump Truck PT VDNI Wajib Rapid Tes

Meskipun netizen di media sosial instagram mengatakan body belakang Ignis mirip bajaj BBG, namun Suzuki New Ignis berhasil meraih penghargaan Marketeers Youth Choice Brands of the Year 2020 di ajang Marketeers XFest 2020 lalu. Penghargaan ini menjadi pembuktian New Ignis menjadi kendaraan pilihan di hati konsumen generasi muda.

Kerennya lagi!, saat ini pengguna mobil Suzuki Ignis di Kota Kendari telah memiliki komunitas yakni “Ignite Community” yang akan melakukan fun touring dalam waktu dekat.

 

 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here