Resmi Dibuka Hari Ini, Ayo Kunjungi Claro Wedding Festival!

0
Terlihat Ketua PKK Kendari, Sri Lestari memukul gong yang menandai Claro Wedding Festival 2021 di Claro Hotel Kendari, resmi dibuka. Foto: ist

KENDARI, INDITIMES.ID – Claro Wedding Festival 2021 di Lobby Claro Hotel Kendari resmi dibuka hari ini oleh Sri Lestari selaku Ketua PKK Kendari.

Istri Wali Kota Kendari ini mengaku mengapresiasi event Claro Wedding Festival (CWF) karena acara ini mengangkat kearifan lokal.

“Sesuai temanya etnis Tolaki. Ini mengangkat kearifan lokal. Ini juga sebagai wadah para vendor untuk lebih dikenal masyarakat,” katanya.

Ia berharap, penyelenggara dan pengunjung tetap menerapkan protokol Covid-19 selama event berlangsung.

“Selalu menerapkan 3M atau menjaga jarak, mencuci tangan dan menggunakan masker. Minimal konsisten menggunakan masker,” harapnya.

Ditempat yang sama, General Manager Claro Hotel Kendari, Syahrir Ramadan mengatakan, dengan banyaknya dukungan dari berbagai pihak, maka acara ini bisa terselenggara dengan baik sesuai yang diharapkan.

“Terimakasih kepada semua pihak yang mendukung, kami tentu akan tetap mengikuti protokol kesehatan,” beber Syahrir.

Menurutnya, CWF kali ini menggandeng 17 vendor pernikahan yang tergabung dalam Asosiasi Pengusaha Dekorasi Indonesia (Aspedi) Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Mulai dari vendor dekorasi, make up artist, photografer, jasa karangan bunga, wedding organizer dan masih banyak lagi,” ujar Syahrir.

Masih ditempat yang sama, Ketua Aspedi Sultra, Anwar Sadika berharap, CWF dapat menjadi ajang promosi bagi para vendor agar semakin dikenali oleh masyarakat luas.

Untuk diketahui, dalam CWF ini, akan ada dance competition, demo makeup, fhasion show hingga Tiktok dance competition.

Baca Juga  PT OSS Memanggil CTKL Loader Swab Test

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here