Juni Kembali Naik, Ayo Manfaatkan DP Rendah XL7 Dibulan Mei

0

KENDARI, INDITIMES.ID – Terpengaruh potongan pajak atau PPNBM hingga 100 persen, kendaraan dengan 75 persen rakitan Indonesia mengalami penurunan harga dan Down Payment (DP).

Sayangnya, potongan 100 persen ini akan berakhir di bulan Mei 2021, dan naik diangka 50 persen. Artinya harga akan naik, begitupula dengan DP, tidak terkecuali Mobil Suzuki XL7 yang terkena potongan PPNBM.

“Karena potongan PPNBM 100 persen, XL7 dari harga Rp251 juta turun diangka Rp228 juta dengan DP yang juga turun diangka Rp30 juta. Dibulan Juni potongan PPNBM 50 persen, jadi otomatis akan ada kenaikan harga begitu juga untuk DP,” ujar Rahmad Ladae selaku Head Promotion PT Megahputra Kendari selaku dealer resmi mobil suzuki, Senin 17 Mei 2021.

Olehnya, lelaki yang akrab disapa memet ini mengatakan konsumen harusnya memanfaatkan potongan pajak hingga 100 persen selama bulan Mei.

“Apalagi, untuk XL7 kita ada diskon atau cash back hingga Rp15 juta,  free spare part sampai 50 ribu kilo meter atau kira-kira sampai 2,5 tahun dan free biaya service,” jelasnya.

Untuk bulan Juni dengan potongan pajak yang naik 50 persen, apakah diskon tetap ada?

“Kita masih timbang-timbang, apakah setelah pajak naik 50 persen cash back atau diskon masih ada atau tidak, ditambah atau tidak itu nanti kita lihat yang jelasnya konsumen harus memanfaatkan potongan pajak 50 persen ini. Apalagi ada tambahan cash back dan free spare part serta free biaya service,” tandasnya.

Baca Juga  Penen Kedua, Konawe Hasilkan 210 Ribu Ton Gabah

Untuk pilihan warna XL7 menawarkan Prime Cool Black, Pearl Snow White, Pearl Burgundy Red dan Magna Grey Met, Prime Cool Black, Pearl Snow White, Pearl Burgundy Red dan Magna Grey Met.

Fitur interior Suzuki XL7 mengadopsi Spacious Cabin with Black Interior Colour, Stunning Audio Touchscreen, MID Display Colour Dot. Leather Steering Wheel with Switch Audio Control, Stunning Carbon Fibered Pattern Dashboard, Keyless, AC Digital, Ventilated Cup Holder.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here