RS Bahteramas dan BLUD RS Konawe Terima Ratusan Alat Pembuat Oksigen Bantuan PT VDNIP

0
PT VDNIP konsen membantu pemerintah pusat dan daerah memberantas Covid-19, dengan menyalurkan peralatan kesehatan seperti tabung oksigen, masker, obat-obatan serta alat pembuat oksigen. Foto: ist

KENDARI, INDITIMES.ID- PT VDNI begitu konsen membantu Pemerintah Indonesia mengatasi Covid-19.

Setelah menyalurkan tabung oksigen dan alat kesehatan lainnya ke Ibu Kota Indonesia, RSU Kota Kendari, dan BLUD RS Konawe.

Kali ini PT VDNI kembali menyalurkan bantuannya kepada RSUD Bahteramas dan BLUD RS Konawe, yang diberikan langsung Manager General Affair (GA) PT VDNP, Mr.Liu kepada masing-masing perwakilan pada Kamis 12 Agustus 2021.

Manager GA, PT VDNIP, Mr. Liu yang ditemui usai menyerahkan bantuan tersebut merincikan bantuan di dua Rumah Sakit tersebut berupa 200 Unit Mesin Pembuat Oksigen, 20 ribu obat-obatan, dan 200 ribu masker.

“Bantuan tersebut kami berikan di Dua RS yaitu RS Bahteramas dan BLUD RS Konawe. Dan melihat pasien Covid lebih banyak di Bahteramas dari pada di RS Konawe jadi kami berikan lebih banyak ke RS Bahteramas,” katanya.

Lanjut Mr.Liu mengatakan bantuan tersebut adalah bentuk komitmen PT VDNIP terhadap masyarakat Indonesia pada umumnya dan terkhusus pada masyarakat Sultra. Karena sejak awal berdirinya PT VDNIP di Kabupaten Konawe, pihaknya berkomitmen memberikan manfaat untuk masyarakat.

“Ini bentuk komitmen kami kepada pemerintah dan masyarakat Sultra untuk terus hadir bersama masyarakat. Tentunya ini juga salah satu bentuk komitmen kami untuk hadir bersama pemerintah untuk melawan Covid-19 ini,” tegasnya.

Humas RS Bahteramas, Masita yang juga dikonfirmasi usai menerima bantuan dari PT VDNIP mewakili pihak RS Bahteramas mengucapkan terima kasih. Karena bantuan yang diberikan oleh PT VDNIP sangat dibutuhkan oleh pihak rumah sakit mengingat pasien Covid-19 di RS Bahteramas terus bertambah.

Baca Juga  Unilaki Cetak 296 Lulusan Siap Kerja

“Bantuan ini sangat dibutuhkan oleh pasien-pasien RS Bahteramas. Tentunya bantuan ini sangat membantu kami untuk melalukan penanganan terhadap pasien Covid-19,” tutupnya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here