Peresmian Gedung KPwBI Sultra, Gubernur BI : Mari Bersinergi Membangun Ekonomi

0
Gubernur Bank Indonesia, Perry Warjiyo meresmikan Gedung KPwBI Sultra secara virtual, Rabu (1/12/2021). Doc Kominfo Sultra

KENDARI – Gedung Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPwBI) Sulawesi Tenggara (Sultra) sudah dinyatakan rampung dan siap untuk digunakan. Ini ditandai dengan peresmian gedung baru tersebut oleh Gubernur Bank Indonesia, Perry Warjiyo secara virtual, Rabu (1/12/2021).

 

Meski hadir secara daring, Perry mengungkapkan, terima kasih serta apresiasinya kepada semua pihak, baik itu pemerintah maupun seluruh elemen masyarakat Sultra atas dukungannya sehingga pembangunan gedung dapat diresmikan hari ini. 

 

“Terima kasih untuk semua pihak yang telah dengan penuh mendukung, dan memperlancar proses pembangunan Gedung KPwBI Sultra. Semoga dengan keberadaan gedung ini, kita semua bisa saling berjabat tangan, bersinergi untuk membangun perekonomian bagi kemaslahatan masyarakat di Sultra,” tuturnya.

 

Ditempat yang sama, Gubernur Sultra,  Ali Mazi  juga mengapresiasi kontribusi nyata yang telah diberikan oleh Bank Indonesia selama ini, yang secara konsisten melakukan pengembangan UMKM serta ekonomi dan keuangan syariah untuk terus mendorong pertumbuhan ekonomi yang kuat, perluasan lingkungan serta inklusi secara solution di Sultra.

 

“Kami bangga bersinergi dengan Bank Indonesia Sultra, tentu kami akan terus mendorong implementasi elektronifikasi transaksi pemerintah dan mengakselerasi digitalisasi daerah. Kami pun sangat berharap kerjasama yang telah terjalin bisa semakin ditingkatkan di masa mendatang, ucap dia.

 

Untuk itu, sambungnya, mari bahu membahu bersinergi dan berkolaborasi serta berinovasi untuk mengembangkan potensi yang ada dalam rangka percepatan pemulihan perekonomian daerah di Sultra.

Peresmian Gedung tersebut pun diresmikan secara virtual oleh Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo. Bersamaan dengan itu, bertempat di Aula Wakatobi lantai IV KPwBI tepatnya di jalan Haluoleo Kelurahan Mokoau Kecamatan Kambu, Sekretaris Kota Kendari, Nahwa Umar turut hadir menyaksikan acara peresmian tersebut.

 

Baca Juga  Setelah Absen, 2021 Pemda Konawe Buka Pendaftaran CPNS

Penulis  : Nunung

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here