Kantor Dinsos Kendari Terbakar, Wali Kota Sebut Pelayanan Harus Tetap Berjalan

0
Wali Kota Kendari, Sulkarnain K saat meninjau Kantor Dinas Sosial yang terbakar, Rabu (5/1/2022) Doc. Kominto Kendari

KENDARI – Kantor Dinas Sosial Kota Kendari ludes terbakar. Wali Kota Kendari, Sulkarnain K yang mendengar hal tersebut segera meninjau lokasi kejadian yang terletak di Jalan Abunawas Nomor 8 Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia. 

 

Sulkarnain menuturkan, turut prihatin atas musibah yang terjadi, serta meminta kepada Kepala Dinsos Kendari agar segara melaporkan kondisi yang terjadi kepada aparat penegak hukum sekaligus menginventarisir total kerugian yang dialami.

 

“Saya harap seluruh jajaran di lingkup Dinsos Kendari dapat mengoptimalkan apa yang ada saat ini. Sebab pelayanan tidak boleh berhenti, kita harus tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kendari, dan sebisa mungkin kita maksimalkan segala sesuatu yang ada.” ungkapnya saat ditemui di lokasi, Rabu (5/1/2022) malam.

 

Sementara itu, terkait penyebab kebakaran Kantor Dinsos Kendari, dugaan sementara terjadi akibat korsleting listrik, namun kebakaran yang menghanguskan dua bangunan utama Dinas Sosial diketahui ribuan dokumen habis terbakar dan menyisakan satu buah bangunan tepat di depan bangunan utama.

Penulis : Nunung

Baca Juga  Bursa Efek Sultra Catat 56 Persen Investor Dari Kalangan Milenial

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here